Wednesday, December 5, 2012

KUGI (KUcing GIla)

Kejadiannya sih baru dua hari yang lalu, tapi lo harus tau kerasanya nyampe sekarang!

Okey,kita langsung aja..CEKIDOT!!! (gaul ceritanya)

Pas hari Senin gue dan temen - temen gue baru aja selesai jam pelajaran olahraga, nah disini lah awal ceritanya JENG!! JENG!! JENG!! JENG!!!! (kaya yang disinteron -sinetron). Pas kita - kita pengen ganti baju gue dan temen - temen gue ngambil baju dulu tuh di kelas dan langsung caw (asik) ke tempat ruang ganti. Gue tuh suka banget sama kucing, kucing apapun jinak sama gue (apaan sih -_-) oke lanjuttt...
pas udah didalem ruang ganti kira - kira sih ada 6 atau 5 orang gitu pokoknya didalem ruang ganti itu rame banget, soalnya kita teriak teriak kaya orang idiot gitu (KECUALI GUE,K!) nah pas saat lagi rame ramenya temen gue lagi ngancingin bajunya perlahan-lahan hahahahaha, dan tiba - tiba lo tau apa yang terjadi? ENGGA KAN? GA TAU? YAUDAH. Ada kucing loncat dari atas ga tau asalnya dari mana..kucingnya mukanya mesum abis,kira -kira kaya begini kucingnya



temen gue yang pertama kali liat langsung histeris dia teriak "HAAAAAA" sampe semuanya kaget dan ikutan panik, kucingnya ternyata emang beneran gila kaya aliya gitu..dia lari - lari ga jelas..gue yang tadinya ga takut sama kucing pas waktu ganti baju gue juga ikutan panik..GILA! kucingnya GILA!!!!! kucing dari mana coba ya bisa gitu ke dalam ruang ganti dan sampe sekarang gue masih bingung. Setelah gue panik 7 turunan emax bapax guach, AKHIRNYA gue bisa ngebuka pintu ruang ganti itu dan ngeluarin kucingnya,YEAH!!!!! Ini beneran gila baru kali ini gue nemuin kucing se-autis,idiot,gila kaya gitu sampe panik 7 turunan emax bapax guach, mungkin dia tampil imut kaya pirting kali ya,hmmm. Semoga kucingnya sembuh dari kegilaannya amin dan semoga ga ada korban lain selian gue dan temen - temen gue,AMIN..hahahaha.

Udah dulu yeax,salam ebe •.̶̮.̶̮•!!


Dachhhh moahhhh




No comments: